Daftar Anime Terseram Di Tahun 2015

Daftar Anime Terseram Di Tahun 2015

1.ELFEN LIED

 

Nah di daftar pertama ada anime dengan judul Elfen Lied. Tau gak anime Elfen Lied? Pasti sudah banyak yang tau. Anime yang saya tau dari sejak saya di bangku SMP. Filmnya horor, bukan film hanru, tapi pembunuhan sadis. Dan kemarin saya download filmnya, karena takut mubazir ya terpaksa saya tonton. Baca juga artikel Download Anime Elfen lied
Sinopsisnya :
Jadi Ceritanya tentang cewek yang mempunyai kekuatan invisible hand, dia bisa bunuh/ pindahin sesuatu di sekelilingnya (radius dua meter) tanpa menyentuh objeknya. Tau tau orangnya udah mati, matinya sadis pula, badan kebelah, kepala putus, tangan copot, kaki copot, jantung keluar, dll. POKONYA GGGRRRR!!!
Sebut saja namanya cewenya lucy, dia terlahir berbeda dengan yang lainya. Sehingga dia di kurung di dalam tabung, karena kekuatan yang dia miliki dapat menyakiti dan membunuh orang di sekitarnya.
Tetapi pada suatu hari terjadi kecerobohan sehingga lucy berhasil kabur dan lolos dari penjaganya. Akhirnya dia ditemukan oleh seorang laki-laki sebut saja namanya kouta.
Apa yang akan terjadi selanjutnya. Tonton aja biar gak penasaran :D
2.ANOTHER
Tak jauh dari daftar pertama, film ini juga di warnai dengan berbagai unsur gore dan sebagainya, yang dapat membuat anda :v sedikit merinding melihatnya, Tanpa panjang lebar langsung aja yak hehe :v 

Sinopsisnya :
Alur cerita ini dimulai dari sebuah kisah 26 tahun yang lalu {1972}, ada seorang bernama Misaki Yomiyama yang bersekolah di sekolah Yomiyama North Middle School. Dia telah populer semenjak kelas 7. Dia pintar dan memiliki pribadi yang menarik. Ketika dia naik kelas 9, misaki meninggal karena sebuah kecelakaan. Semua orang terkejut. Tapi tiba-tiba ada salah seorang murid yang menunjuk meja Misaki dan mengatakan “Misaki ada di sana. Dia tidak mati.” Hingga pada akhirnya seluruh kelas 9 percaya bahwa Misaki masih hidup. Hal itu berlanjut sampai mereka wisuda. Bahkan kepala sekolah tersebut, menyediakan kursi kosong untuk upacara kelulusan misaki. Kemudian alur cerita berlanjut ke tahun selanjutnya, tahun 1988, musim semi.
Sakakibara Koichi [15 Tahun] pindah dari kota Tokyo ke Yomiyama. Ia tinggal di sana bersama kakek dan neneknya beserta bibinya Reiko, sementara ayahnya berada di india. Skakibara merupakan murid trasferan, ia kini di sekolahkan di sekolah Yomiyama North Middle School. Tapi ia tidak ke sekolah di hari pertama beberapa minggu karena sakit. Ketika di rumah sakit iadikunjungi oleh ketiga teman sekelasnya, ketika Sakakibara keluar dari ruangannya hendak menuju lift, ia tak sengaja bertemu seorang gadis, sebelah matanya tertutup, dan ditangannya ada sebuah boneka, tak lupa gadis itu memakai seragam yang sama sengan seragam sekolahnya. Gadis itu bernama Mei Misaki.

3.Corpse Party : Tortured Souls
 Ok di daftar selanjutnya ada Anime Corpse Party : Tortured Souls, ini merupakan anime horror, disarankan untuk tidak menontonnya jika anda memiliki penyakit jantung, tidak memiliki mental yang kuat, dan tidak bernafas #orang mati dong =3=.
Sinopsisnya :
Sekumpulan siswa SMA terjebak di sebuah sekolah dasar, yang di hantui oleh anak-anak yang hilang. Cerita bermula ketika Naomi dan Siko bangun di remang-remang sebuah bangunan sekolah yang tidak pernah di pakai. Mereka tidak tahu dimana mereka berada, atau dimana teman-teman mereka yang lain yang sebelumnya bersama mereka. Karena alasan yang tiidak di duga mereka terjebak dan tidak bisa melarikan diri dari sekolah terkutuk itu.
4.Umineko No Naku Koro Ni 

        Anime selanjutnya yaitu Umineko No Naku Koro Ni, cerita yang di bumbui oleh penyihir dan ilmu hitam.
Sinopsisnya :
         Kisah ini terjadi di pulau Rokkenjima, yang di miliki oleh keluarga Ushiromiya yang sangat kaya. Seperti adat per tahun, selururh keluarga berkumpul di pulau itu untuk sebuah konfersi yang membahas situasi keuangan setiap orang masing-masing. Karena kesahatan kepala keluarga yang memburuk, tahun ini melibatkan topik pada ahli waris keluarga dan bagaimana hal itu akan didistribusikan. Namun, keluarta Ushiromiya tidak menyadari bahwa distribusi kekayaannya itu dari penyihir, Ushiromiya Kinzo khawatir tentang konferensi keluarga tahun ini. Setelah diberitahu bahwa ajalnya sudah dekat dengan teman lama dan dokter.
          Setelah menenggelamkan diri dalam ilmu hitam di dalam beberapa tahun hidupnya, Kinzo mengadakan upacara untuk menghidupkan cinta sejatinya setibanya keluarganya di Rokkenjima. Segera settelah itu, sebuah angin topan menimpa keluarga itu di pulau dan pembunuhan misterius di mulai, memaksa delapan belas orang di pulau untuk memperjuangkan hidup mereka dalam perjuangan mematikan antara fantasi dan kenyataan 
5.Shiki
            Di list terakhir ini ada anime dengan judul shiki. Ingat ya kalau sobat penakut mending kagak usah nonton dehh. . tpi saya yakin sobat pasti penasaran :D
Sinopsis :
           Awalnya shiki tampak seperti cerita horor tentang para penduduk desa Sotoba yang di serang vampir [anak buah Sunako dan keluarga kirishiki] kemudian mati dan bangkit menjadi vampir [di anime ini di sebut shiki/okiagari]. Dan setelah menjadi vampir/shiki/okiagari kemudian menyerang dan menghisap darah penduduk desa. Bahkan kesan horor itu sangat terasa saat nonton episode 04.
Bayangkan saja tiba-tiba dari jendela kamar dan kolong tempat tidur muncul penampakan dari dunia lain.
           Banyak penduduk Sotoba yang kemudian mati satu per satu para penduduk Sotoba tidak menyadari kalau itu adalah perbuatan para shiki. Awalnya mereka mengira itu adalah karena sebuah epidemi penyakit. Pak Dokter Oozaki Thoshio lah yang kemudian membuktikan bahwa ini adalah perbuatan shiki setelah pak Dokter bereksperimen dengan isterinya sendiri yang mati dan bangkit menjadi shiki. 

Blogger
Disqus

6 komentar

an information provides many benefits, thanks Pengobatan Liver Secara Alami

Balas