Download aplikasi photo math

Pelajaran matematika memang salah satu pelajaran yang sangat dianggap susah oleh sebagian peserta didik sekarang. Apalagi untuk peserta didik yanh berada di jurusan IPS, pasti matematika adalah salah satu momok yang paling di takuti. Oleh karena itu sebuah pengembang aplikasi yaitu Microblink membuat sebuah aplikasi yang bisa mengerjakan soal matematika, dan awalnya hanya ada di Windows Phone ini.

Aplikasi Penghitung Soal Matematika

 

Pandai mengerjakan soal matematika adalah salah satu hal yang sangat di harapkan. Namun sepertinya kemampuan yang menjadi sebuah halangan besar untuk anda yang kurang pandai. Akan tetapi, anda sebaiknya tidak perlu minder jika anda sering kesulitan dalam hal menghitung matematika.

Anda bisa mengatasi hal tersebut dengan menggunakan aplikasi PhotoMath yang di gadang-gadang sebagai aplikasi pintar matematika. Apliaksi besutan MicroBlink ini mampu menghitung soal matematika yang susah. Aplikasi ini juga tidak perlu menggunakan internet.

Aplikasi ini memang didesain sedemikian rupa untuk bisa mengerjakan berbagai soal matematika, salah satu yang sudah saya coba adalah perkalian, pengurangan dan matematika yang dasar lainnya. Dengan aplikasi ini juga, anda akan mudah dalam mengerjakan soal matematika yang sulit.

Awalnya memang saya tidak percaya kalau ada aplikasi yang pintar dalam mengerjakan soal matematika. Namun setelah saua buktikan sendiri ternyata aplikasi ini benar-benar bisa mengerjakan soal matematika.

Untuk tulisannya, saya sarankan untuk menggunakan tulisan komputer, karena jika menggunakan tulisan tangan aplikasi akan sulit untuk membaca tulisan anda. Hahaha.

Seperti yang saya katakan diatas aplikasi yang pintar matematika ini awalnya hanya ada di smartphone berbasis windows phone, namun sekarang sudah mulai merambah ke smartphone android sekarang.

Aplikasi yang pintar mengerjakan soal matematika ini juga sudah saya tes menggunakan ponsel android saya dan hasilnya pun tidak mengecewakan sama sekali, dam aplikasi PhotoMath ini juga sangat membantu saya dalam mengerjakan soal-soal matematika. Aplikasi ini di publikasikan MicroBlink secara gratis.

Cara menggunakan PhotoMath

Pertama pastikan anda sudah menginstal aplikasi ini smartphone anda. Jika anda belum menggunakannya maka silahkan anda download dan instal aplikasinya.
Sesudah itu silahkan anda buka aplikasi PhotoMath-nya. Jangan lupa juga untuk menyiapkan soal matematika yang akan anda kerjakan.

Arahkan arah kamera ke soal yang akan anda kerjakan, tunggu beberapa saat kemudian hasilnya akan muncul.

Sangat gampang sekali untuk menggunakan aplikasi ini. Anda bisa memanfaatkan aplikasi PhotoMath ini untuk membantu mengerjakan soal matematika anda.

Lihat Video PhotoMath!


Blogger
Disqus

Tidak ada komentar