Asus Zenfone 5 Lite Resmi Diperkenalkan dengan Prosesor lebih Lambat Namun Baterai Berkapasitas lebih Besar

Asus Zenfone 5 kini mempunyai varian lain yang disebut oleh Asus sebagai Zenfone 5 Lite. Ponsel tersebut pun telah secara resmi mereka perkenalkan di negara tetangga Filipina. Dan adanya embel-embel lite, ponsel ini pun tentunya memiliki spesifikasi yang lebih rendah dibandingkan Zenfone 5.
Pertama pada bagian layar, ponsel ini memiliki display berukuran 5 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel. Sementara itu di bagian belakangnya, terdapat kamera utama 8MP dengan LED serta sebagai pelengkap ada kamera sekunder 0,3MP di bagian depan.
Tak hanya layar dengan resolusi yang lebih rendah, ponsel ini juga hadir dengan prosesor yang lebih rendah dibandingkan Zenfone 5. Asus memilih untuk menyematkan prosesor Intel Atom Z2520 dual core 1,2GHz yang dibarengi oleh RAM 1GB.

Asus Zenfone 5 Lite Resmi Diperkenalkan dengan Prosesor lebih Lambat Namun Baterai Berkapasitas lebih Besar
Handphone ini mendukung dual SIM card, WiFi, Bluetooth, GPS. Menariknya, handphone ini ternyata punya baterai berkapasitas lebih besar dibandingkan versi aslinya, yakni 2.500 mAh. Pihak Asus pun menyediakan ponsel Android KiKat 4.4 ini dalam tiga pilihan warna, yakni Charcoal Black, Pearl White serta Cherry Red. Mengenai harganya, handphone ini dipatok dengan banderol sebesar 5.595 peso Filipina atau setara 1,5 juta rupiah.

Blogger
Disqus

Tidak ada komentar