Bocoran Smartphone Xiaomi Mi5 Muncul dengan Desain Bezel Super Tipis

Bocoran Smartphone Xiaomi Mi5 Muncul dengan Desain Bezel Super Tipis
Pergantian tahun sebentar lagi akan terjadi. Selain ramai akan perayaan tahun baru, pergantian tahun juga bakal diramaikan oleh munculnya beberapa produk terbaru dari produsen smartphone dunia. Tak terkecuali adalah munculnya smartphone Xiami Mi5 yang kemungkinan bakal dirilis pada ajang CES atau MWC 2015.

Smartphone terbaru dari Xiaomi, yakni Mi5 pun diketahui baru saja muncul bocorannya ke internet. Smartphone ini merupakan salah satu produk high end terbaru dari Xiaomi serta merupakan penerus dari Xiaomi Mi4. Dan dengan desain terbarunya ini, Xiaomi Mi5 pun nampaknya bakal cukup banyak menarik perhatian konsumen.
Dalam bocoran gambar tersebut, terlihat kalau handphone ini mempunyai desain bezel yang sangat tipis. Dengan desain bezel super tipisnya tersebut, handphone ini pun memberikan kesan kalau layar yang ada bakal tampak lebih besar dibandingkan ukuran aslinya.

Belum ada informasi mengenai spesifikasi dari ponsel ini. Ada yang mengatakan kalau ponsel ini hadir dengan layar 5,5 inci atau 5,7 inci. Selain itu, ponsel ini juga dirumorkan bakal menggunakan chip prosesor Snapdragon 805 atau 810 yang ditunjang oleh RAM sebesar 3GB.

Blogger
Disqus

Tidak ada komentar