Sony Xperia Z4 Tablet Ultra Dipersiapkan dengan Layar 13 Inci dan Resolusi 4K UHD

Tahun depan Sony tak hanya bakal merilis smartphone seri Z4. Perusahaan asal Jepang yang baru saja dilanda masalah peretasan situs tersebut dikabarkan tengah menyiapkan tablet baru yang bernama Sony Xperia Z4 Tablet Ultra.

Embel-embel ultra pada tablet ini pun bakal memberikan spesifikasi wah pada perangkat tersebut. Tablet tersebut diperkirakan bakal hadir dengan layar berukuran 13 inci Triluminos IPS yagn dilengkapi teknologi X-Reality. Tablet tersebut pun dikabarkan memiliki resolusi 4K UHD 3840 x 2400 piksel.

Sony Xperia Z4 Tablet Ultra Dipersiapkan dengan Layar 13 Inci dan Resolusi 4K UHD
Selain itu, tablet ini juga dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 810 berkecepatan maksimal 2,86GHz. Tablet ini pun kemungkinan bakal memiliki RAM berkapasitas 6GB (2x LPDDR4 3GB dengan memori internal 64GB. Terdapat kamera 8MP 1/2,3 inci Exmor RS yang memiliki lensa f/1.8 Carl Zeiss Sonnar T.

Masih belum lengkap, tablet ini juga dikabarkan punya baterai berkapasitas besar 12.000 mAh. Ukuran dari tablet ini pun cukup tipis, 8,6 milimeter. Kabarnya, tablet ini bakal dirilis pada ajang CES atau MWC tahun depan.

Blogger
Disqus

Tidak ada komentar