Asus ZenFone 2 Ponsel Android RAM 4GB Pertama Di Dunia Plus Optical Zoom dengan Harga Murah

ZenFone 2 adalah ponsel terbaru yang diumumkan pada acara CES 2015 dengan spesifikasi yang tinggi di mana layarnya memiliki ukuran 5.5 inci, resolusi FULL HD 403ppi, dengan prosesor 2.3GHz 64-bit Intel Atom processor Z3580 quad core dan bagusnya juga dilengkapi baterai yang berukuran lumayan besar yaitu 3000 mAH.Bicara RAM, Asus Zenfone 2 menawarkan 2 pilihan kapasitas memori RAM 2GB dan 4GB.  Selain itu hal menarik lain dari ZenFone 2 adalah sistem operasi yang digunakan adalah Android Lollipop dengan skin ZenUI yang baru seperti tampak pada gambar di bawah,Zenfone 2 juga memiliki fitur yang unik yang jarang dimiliki ponsel lain di mana kamera ZenFone 2 memiliki lensa dengan 10 elemen, serta 3X Optical Zoom dan fitur Optical Image Stabilization, untuk sensor di bagian belakang adalah 13-megapixel , sedangkan kamera depan adalah 5-megapixel.

Untuk kapasitas internal storage (ROM), Asus juga menawarkan beberapa pilihan 16GB/32GB/64GB yang tentu memiliki harga berbeda.

Luar biasanya, ponsel ini ditawarkan dengan harga yang tergolong sangat murah mengingat spesifikasinya yang high end yaitu hanya 199 USD saja atau sekitar 2.5 jutaan rupiah.

Blogger
Disqus

Tidak ada komentar