Jumlah Peminat Tablet Android Nokia N1 Mencapai Angka Setengah Juta Orang

Tablet Android Nokia N1 telah mulai dipasarkan di negara Cina dengan banderol setara 257 USD. Dan sebuah fakta yang sangat menarik pun kini diungkapkan oleh Nokia Fans Club. Mereka mengungkapkan kalau tingkat permintaan akan tablet tersebut sangatlah tinggi.

Dalam pernyataannya, Nokia Fans Club mengatakan kalau setidaknya terdapat lebih dari setengah juta konsumen yang berminat membeli tablet tersebut secara online. Lebih tepatnya, mereka menyebutkan angka sebanyak 566.438 orang yang rela duduk di depan komputer dan berharap bisa membeli tablet tersebut secara online.
Jumlah Peminat Tablet Android Nokia N1 Mencapai Angka Setengah Juta Orang
Sayangnya, pada sesi penjualan pertamanya, tablet Nokia N1 hanya tersedia sebanyak 20 ribu unit. Jadi, lebih dari setengah miliar peminat tablet Nokia N1 tersebut harus kembali menunggu pada tanggal 15 Januari mendatang untuk bisa memperoleh tablet tersebut.

Tablet Android Nokia N1 ini memang menawarkan spesifikasi yang tinggi. Perangkat tersebut hadir dengan layar berukuran 7,9 inci dengan resolusi 1536 x 2048 piksel, prosesor quad core Intel Atom Z3580, RAM 2GB serta baterai berkapasitas 5.300 mAh.

Blogger
Disqus

Tidak ada komentar