Samsung Galaxy E5 Diperkenalkan dengan Layar 5 Inci HD, Prosesor Quad Core dan Harga 3 Jutaan

Kalau Samsung Galaxy A series mempunyai model A5 dan A7, maka sama halnya dengan Galaxy E series. Perusahaan asal Korea Selatan tersebut juga memperkenalkan smartphone Galaxy E5 dan E7 yang menjadi versi downgrade dari A5 dan A7. Dan untuk Galaxy E5, ponsel ini ditawarkan dengan harga lebih murah dibandingkan E7 di kisaran angka sebesar 19.300 rupee atau setara 3,8 juta rupiah.

Secara desain, ponsel ini tak jauh berbeda dengan kakak kandungnya Galaxy E7. Bahkan ketebalan dari ponsel ini pun sama, yakni sama-sama 7,3 milimeter. Namun dalam hal spesifikasi, terdapat beberapa perbedaan yang bisa dijumpai dari kedua smartphone ini.
Ponsel ini hadir dengan layar berukuran 5 inci HD Super AMOLED. Di bagian dalamnya, Samsung tetap menyematkan prosesor quad core berkecepatan 1,2GHz yang ditunjang oleh RAM sebesar 1,5GB. Tak lupa, terdapat memori internal sebesar 16GB pada ponsel ini, plus slot microSD.
Sementara untuk keperluan fotografi, ponsel ini mempunyai kamera utama 8MP serta kamera sekunder 5MP. Sedangkan untuk sistem operasinya, ponsel ini memakai Android KitKat 4.4.4 dengan UI TouchWiz. Tak lupa, terdapat baterai berkapasitas 2400 mAh pada ponsel ini.

Blogger
Disqus

Tidak ada komentar