Heboh Bitcoiner Indonesia

Belum lama ini mereka yang punya akun di Bitcoin Indonesia menerima email dari pengelola Bitcoin Indonesia. Email yang tujuannya ga jelas ini cukup membuat heboh Bitcoiner Indonesia. Isi dari email itu buat Talita tak lebih dari sebuah ketakutan. Takut akan perhatian dari penguasa dan publik akan keterkaitan dengan sebuah Website yang beberapa tahun ini sangat meng-hebohkan, MMM Global.

Ini dia isi emailnya :




Halo, Bitcoiners!
PT. Bit Coin Indonesia ingin menegaskan beberapa hal terkait maraknya transaksi MMM yang terjadi di dunia global:
  1. Bitcoin.co.id TIDAK bekerjasama dengan website MMM apapun, baik MMM Indonesia maupun MMM global.
  2. Bitcoin.co.id hanyalah sebuah pasar/marketplace yang dibuka dengan tujuan untuk mempertemukan para penjual dan pembeli Bitcoin agar mereka dapat memperdagangkan Bitcoin tersebut dengan rupiah. Semua risiko dari transaksi perdagangan Bitcoin dan penggunaannya menjadi tanggung jawab pengguna masing-masing.
  3. Bitcoin.co.id TIDAK bertanggungjawab atas seluruh risiko yang muncul dari keterlibatan member di dalam sistem MMM. Semua tindakan dan keputusan yang diambil menjadi tanggung jawab pengguna masing-masing.
  4. Seluruh member Bitcoin.co.id dihimbau untuk berhati-hati terhadap MMM yang bergerak berdasarkan sistem ponzi dimana ada risiko sistem sewaktu-waktu di restart atau bahkan ditutup.
  5. Segala diskusi terkait dengan MMM di Chatroom VIP.Bitcoin.co.id tidak diperkenankan.
Pengumuman ini harap diperhatikan secara seksama. Terimakasih banyak atas perhatian Anda.
Macem-macem tanggapan tentang berita ini. Mereka yang sudah lama menjadi Hater-nya situs MMM mungkin ketawa,senyum atau malah terheran-heran. Karena Setelah selama 2 tahun ini mereka menyerang situs MMM ternyata MMM masih eksis. Dilihat dari Media sosial member situs MMM justru terlihat senang dengan pemberitaan ini, mereka anggap dengan begini justru member2 baru akan terus bertambah. Dan buat Bitcoiner non anggota situs MMM email yang dikirim Bitcoin Indonesia justru membuat penasaran ingin tahu lebih jelas tentang apa itu MMM Bitcoin.

Blogger
Disqus

Tidak ada komentar