Game Android Terlaku 2016

Game merupakan aplikasi yang bisa ditemukan di perangkat Android dengan mudah. Banyak sekali jenis maupun developer yang mengembang game di ponsel bersistem operasi Android. Bermain game bisa dilakukan di sela-sela waktu kosong serta mungkin jika Kamu sedang ingin bersantai. Bisa juga untuk menghilangkan rasa jenuh saat menunggu atau melepas kepenatan sejenak.

Dalam perangkat atau ponsel Android, Kamu yang senang bermain game pasti sangat dimanjakan karena disana Kamu bisa menemukan banyak game yang dikategori-kategorikan sesuai dengan jenis permainannya. Ya benar Kamu bisa mendownloadnya melalui aplikasi resmi milik google yakni Playstore.

Sesuai dengan pergantian tahun, game game Android pun juga semakin bertambah. Lalu game android apakah yang terlaris di tahun 2016. Berikut Game Android 2016 punya jumlah pendownload atau peminat yang cukup banyak yang telah Neng rangkum untuk pengunjung Catetan Neng Talita sekalian:

1. Raccoon Rising
Game Android 2016 yang satu ini memang masih terbilang baru. Meskipun masih baru, game ini sudah punya banyak penggemar. Raccon Rising mempunyai permain yang cukup menarik. Inti permainan dari Raccon Rising adalah membantu Raccon menghindari rintangan dan jebakan yang muncul. Kamu yang suka dengan game berkonsentrasi tinggi, Raccon Rising merupakan game yang cocok untuk Kamu karena permainan ini membutuhkan konsentrasi dan ketelitian agar bisa melewati tiap levelnya. Seperti game-game pada umumnya, tiap level dari game ini akan memiliki kesulitan yang berbeda-beda. Semakin tinggi levelnya, maka tingkat kesulitannya pun akan semakin bertambah.

raccoon rising game

raccoon rising screenshot

download raccoon rising

2. Dream House Days
Bagi Kamu yang suka dengan game simulasi, Game Android 2016 bernama Dream House Days ini adalah pilihan yang tepat untuk Kamu. Inti dari permainan Dream House Days adalah mengelola apartemen sesuai dengan permainan. Misi dari permainan ini ada 2, yaitu membuat penghuni apartemen merasa aman dan nyaman serta Kamu juga harus tetap mendapatkan laba atau keuntungan dari apartemen yang Kamu kelola tersebut. Game ini bisa Kamu download gratis di play store.

dream house days game
download dream house days


3. Hardest Game Ever 2
Dilihat dari namanya saja Kamu mungkin akan mengira game ini adalah game tersulit yang bisa dimainkan. Tapi memang, game yang satu ini membutuhkan kecerdasan serta tingkat responsif yang tinggi dalam memainkannya. Di dalam Hardest Game Ever 2 terdapat sejumlah mini games yang bisa membuat Kamu stress atau mungkin tertawa kesal karena sulit untuk memenangkannya.

hardest game ever 2 2016
download hardest game ever 2


4. Enemy Strike
Game Enemy Strike punya misi agar Kamu bisa merebut kembali planet yang terinvasi oleh Alien. Kamu akan dibekali pistol dan senjata lainnya untuk perang dan mengambil planet Kamu kembali. Game ini membutuhkan kecepatan dan tingkat responsif yang tinggi untuk memenangkan permainan ini. Neng seneng banget nih main game seru ini. Silahkan yang mau nyoba, gratis di download di playstore.

enemy strike game android
 download enemy strike


5. Frontline Commando 2
Buat Kamu yang senang memainkan game-game action, Frontline Commando 2 merupakan permainan yang cocok untuk Kamu. Di permainan ini, Kamu akan merasakan suasana perang yang menegangkan. Kamu akan dibekali sejumlah perlengkapan dan senjata seperti bom, binocular, dan lain sebagainya. Pasti bagi Kamu yang senang game-game action, bermain game ini sangatlah menyenangkan dan seru. Apalagi Kamu akan dibawa ke suasana perang seperti nyata.

frontline commando 2 picture
 download frontline commando 2


6. FHx Clash of Clans
Bagi Kamu yang suka memainkan game COC, maka permainan FHx COC Private Server Indonesia bisa Kamu andalkan di tahun 2016 ini. Uniknya di FHx COC Private Server Indonesia, setiap pemain akan diberikan resource sebagai berikut :
  • 800.000.000 Gold
  • 800.000.000 Elixir
  • 800.000.000 Dark Elixir
  • 800.000.000 Gems
Sehingga kamu akan sangat puas bermain FHx COC Private Server Indonesia ini.

fhx clash of clans screenshot
download fhx clash of clans



Itulah beberapa Game Android 2016 yang telah Neng rangkum bagi para gamer di tahun 2016. Semoga bisa menjadi referensi untuk game-game di ponsel Android Kamu. Jangan lupa jika ada game yang Neng ketinggalan, sharing aja ya dengan menempatkan komentar Kalian dibawah postingan ini. Terima kasih.

Blogger
Disqus

1 komentar

The Biggest Bet in Vegas | Dr.MCD
› › Las Vegas, NV Hotels › 여수 출장안마 › Las 인천광역 출장안마 Vegas, NV Hotels 1 for 1 (2) (2). Harrah's Las Vegas, The Biggest Bet in Vegas 창원 출장마사지 This one has the best seat in the room. If you're a huge fan 하남 출장안마 of the strip and 여수 출장안마 you've

Balas