Dell XPS 13 Hadir dengan Desain Tipis 15 Milimeter dan Baterai Tahan 15 Jam

Ultrabook Dell XPS 13 kini telah dihadirkan kembali ke pasaran dengan model yang lebih baru dan tentunya lebih canggih dibandingkan model tahun 2013. Tak hanya menawarkan prosesor Intel Broadwell, notebook ini juga mempunyai desain lebih tipis, lebih ringan serta baterai lebih tahan lama.

Dell XPS 13 ini mempunyai layar berukuran 13,3 inci dengan bezel super tipis. Dell menyebut bezel tipis itu dengan sebutan borderless infinity display. Pihak Dell menyediakan opsi layar sentuh atau layar biasa. Selain itu, terdapat pula pilihan resolusi full HD atau 3200 x 1800 piksel.
Selanjutnya, ponsel ini memiliki ukuran yang super tipis 15 milimeter dan bobot seberat 1,1 kg. Pihak Dell menyediakan opsi prosesor Intel Core i3, Core i5, serta Core i7 Broadwell. Pun halnya untuk RAM, terdapat opsi 4GB atau 8GB. Sementara untuk sarana penyimpanan, terdapat pilihan SSD 128GB atau SSD 512GB.

Lebih lanjut, ultrabook Dell XPS 13 ini mempunyai baterai 52Whr yang menjanjikan daya tahan hingga 15 jam. Dan kalaupun kurang, Dell menyediakan baterai tambahan Dell Power Companion yang memberi daya tambahan yang bertahan hingga 8 jam pemakaian. Untuk harganya, notebook ini ditawarkan mulai dari 800 USD.

Blogger
Disqus

Tidak ada komentar